Kebakaran Menerjang Warung Makan di Ciruas Serang Diduga Karena Korsleting Listrik -->


Kebakaran Menerjang Warung Makan di Ciruas Serang Diduga Karena Korsleting Listrik

Wednesday, October 5, 2022


SERANG, klikviral.com - Kebakaran yang melanda warung makan di depan Kantor Samsat Kabupaten Serang, tepatnya di desa pelawad kabupaten Serang, Rabu (5/10/22) Sekira Pukul. 21.30 WIB.


Tidak berselang lama kobaran api berhasil di padamkan oleh pihak pemadam kebakaran, kata warga setempat yg enggan menyebutkan namanya saat diwawancarai oleh awak media klikviral.


Berdasarkan wawancara seorang warga yang berada disekitar terjadinya kebakaran yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, diduga api berasal dari korsleting listrik di sebuah warung nasi.




Kobaran api yang kian membesar akhirnya juga merembet ke ruko yang berada disebelahnya. "Penyebabnya korsleting listrik dari warung nasi," tukas warga yang enggan menyebutkan namanya.


Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa melainkan hanya kerugian materi yang sampai dengan berita ini dinaikkan masih belum dapat dipastikan nominal kerugian materinya, karena petugas pemadam kebakaran dan pemilik warung nasi dan ruko yang terbakar belum dapat dikonfirmasi dan tampak masih sibuk.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat ini, petugas telah selesai memadamkan api.

"Sudah selesai penanganan, sudah aman semua," pungkasnya, Beber warga tersebut.


(Tantowi -  Frentoni - Junaedi