Gelar Open Turnament Volly Ball Putra Karang Taruna Cup 2022 -->


Gelar Open Turnament Volly Ball Putra Karang Taruna Cup 2022

Tuesday, October 4, 2022

 


PANDEGLANG, klikviral.com - Demi menjalin tali silaturahmi antar sesama Desa di Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, Banten. Karang Taruna Tunas Muda mengadakan turnamen Volly ball. Selasa(04/10)


Selain untuk mengembangkan olahraga, turnamen volli ball yang digagas oleh Karang Taruna Tunas Muda Desa Sumur Batu tersebut juga untuk menjalin tali silaturrahmi antar pemain volly ball, khususnya di Kecamatan Cikeusik.


Turnamen tersebut dihadiri Kepala Desa Sumur Batu dan tokoh masyarakat setempat berjalan dengan lancar dimana team yang tersisa di final yaitu team GM.FC VS NANGGALA, keluar sebagai juara GM FC.


Ahyani selaku kepala Desa Sumur Batu menyampaikan ke awak media, 


" Semoga karang taruna desa sumur batu kecamatan Cikeusik terus kompak dalam segi hal yang positif, dan saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah Ikut andil mendukung kegiatan Open turnamen karang taruna Putra Cup 2022," 


Senada di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Sumur Batu Aca menyampaikan apresiasi kepada pengurus karang taruna Desa Sumur batu.

" karena di tahun ini bisa menyajikan hiburan dalam bidang olahraga volly dan harapan saya mudah-mudahan pengurus karang taruna terus kompak sehingga bisa melakukan kegiatan hal-hal yang positif dilingkungan masyarakat desa sumur batu, khusus nya umum nya di negara Indonesia," Ujarnya



Masih di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Tunas Muda Desa Sumurbatu Kecamatan Cikeusik Amir Amjaiah,A.Md. menyampaikan ucapan banyak terimakasih


" kepada para tokoh masyarakat dan kepala Desa beserta para sponsor, dan juga pihak keamanan terutama dari polsek cikeusik Polres Pandeglang, yang telah mendukung kegiatan open turnamen bola Volly ini, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar mudah-mudahan ini bisa menjadi awal langkah yang positif untuk kekompakan pengurus Karang Taruna Tunas Muda desa sumur batu, kecamatan Cikeusik kedepan kami pun akan berencana mengadakan open turnamen volly ball putri di tempat yang sama ini," Terangnya


Pantauan awak media di lapangan, open turnamen yang di selenggarakan sejak tgl 25 september 2022 ini, setiap pertandingan tersebut penuh dengan para penonton yang menyaksikan tiap pertandingan.

Di karenakan team yang bermain menampilkan para pemain volly dari berbagai daerah yang menyuguhkan permainan yang cukup menghibur.


(YEN/RG)