Pemdes Kubang Baros Gelar Rapat Kordinasi RT/RW -->




Pemdes Kubang Baros Gelar Rapat Kordinasi RT/RW

Thursday, September 22, 2022

 


SERANG,klikviral. com-Desa Kubang Baros mengundang seluruh Ketua RT dan Ketua RW dalam rangka rapat koordinasi terkait pengukuhan penghulu, bertempat di Aula Kantor Desa Kubang Baros, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.Kamis ( 22/9/2022).


Turut hadir dari pihak Kecamatan Cinangka,Endin, KUA H.Supendi, Tokoh masyarakat, Ustad Sadad, dan Perangkat Desa.

Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kubang Baros,Aang Fathoni, membahas tentang pelayanan kepada masyarakat serta kegiatan-kegiatan yang menyangkut kemasyarakatan di Desa Kubang Baros.


Dan Kepala Desa Kubang Baros sangat mengapresiasi kehadiran para Ketua RT dan RW yang telah menyempatkan hadir dalam rangka Rapat Koordinasi.


“Aang Fathoni mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ketua RT dan RW, selama ini kita sudah lama tidak mengadakan rapat koordinasi dengan Ketua RT dan Ketua RW. Pada kesempatan ini Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Ketua RT dan RW. Dalam hal ini saya ingin mendengar langsung saran, pendapat maupun usulan yang sifatnya membangun untuk kemajuan Desa Kubang Baros,seperti pelayanan kepada masyarakat, ekonomi dan pembangunan,” tuturnya.



"Kades berharap kepada seluruh Ketua RT dan RW di Desa Kubang Baros untuk tetap semangat memotivasi warga agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa,karena RT/RW yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, kita satukan visi-misi bersama membangun desa dan melayani masyarakat dengan baik. Harapnya


Endin EKBANG mengimbau juga kepada Ketua RT dan RW agar,tetap kita menjaga wilayah kita di masing-masing RT dan RW dan untuk menjaga kebersihan jangan membuang sampah sembarang,Karen wilayah kita adalah wilayah wisata.kami selaku pemerintah kecamatan bertanggung jawab kalau ada sampah liar di jalan -jalan nanti kami angkut,kami sering melakukan koordinasi sebelum sekali dengan kepala desa nanti kepala desa agar nantinya di sampaikan ke masyarakat, adapun bentuk dan teknisnya silahkan mau seperti apa mau dikelola ataupun gimana.

 

"Semoga di desa kubang baros karena daerah wisata semua lingkungan bersih,yaman. sehingga wisatawan banyak yang datang ke daerah Cinangka umumnya.


Dalam rapat koordinasi ini juga disampaikan apabila ada permasalahan ataupun kendala di lingkungan diharap selalu berkoordinasi dengan perangkat dan unsur terkait.Imbuhnya


(Suheli/RG)