Masyarakat Cilodan Menuntut dan Memblokir Jalan Proyek PT Pancapuri -->




Masyarakat Cilodan Menuntut dan Memblokir Jalan Proyek PT Pancapuri

Thursday, September 22, 2022

 


CILEGON, klikviral.cim - Masyarakat Cilodan menutup akses jalan Kampung yang dilalui oleh kendaraan proyek pembangunan jalan sementara PT Pancapuri, masyarakat hanya mentuntut menyelesaikan masalah pembebasan lahan dan rumah warga Link Cilodan RT 18/05 Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. 


Dalam aksinya masyarakat menutup, memblokir jalan dan memutar balikan kendaraan yang mengangkut matrial batu, Kamis (22/09/2022).


Saepuloh ketua RT 18/05 Link Cilodan mengatakan kepada media online klikviral.com, kami memblokir dan menyetop kendaraan, kegiatan proyek pelebaran jalan sementara PT Pancapuri, karena lokasi kegiatan ini dekat dengan rumah rumah warga. 


"Karena kami merasa terganggu dengan banyaknya kendaraan alat berat yang melintas didepan rumah, karena lahan ini mau dibangun pelebaran CAP 2 seharusnya pihak PT Pancapuri membebaskan dulu lahan kami. 


Lebih lanjut Saepuloh menjelaskan, kami mohon kepada pihak pihak terkait untuk segera membantu kami, karena kamipun akan menjual tersebut kalau harga itu sesuai, karena kamipun mendukung dengan adanya industri di Cilegon ini, tapi mohon lahan kami dibebaskan dulu," Tutup Saepuloh. 



Sementara itu Anisa salah satu warga mengungkapkan keluhannya, kami atas nama masyarakat Link Cilodan yang terdampak dengan adanya kegiatan proyek jalan sementara PT Pancapuri, kami mohon kepada pihak PT Pancapuri agar segera membebaskan lahan kami yang hanya tertinggal 20 KK lagi, Kami hanya meminta dengan harga yang sesuai saja kok, cuma 5 juta permeter itupun tanah dan bangunan rumah," Ungkap Anisa. 


Ditempat yang sama Ipul pelaksana proyek mengatakan, saya sebagai tim pelaksana proyek hanya bisa berharap mudah mudahan ini bisa segera diselesaikan antara masyarakat dengan pihak PT Pancapuri, karena saya cuma pekerja tidak bisa berbuat apa-apa, dengan pemblokiran jalan ini,"tutup Ipul.


Irul) RG.