Hari Ulang Tahun PMI KE 77 PMI Kabupaten Serang Memberikan Piagam Dan Cendera Mata Kepada Relawan /Sukarelawan Donor Darah -->




Hari Ulang Tahun PMI KE 77 PMI Kabupaten Serang Memberikan Piagam Dan Cendera Mata Kepada Relawan /Sukarelawan Donor Darah

Wednesday, September 21, 2022

 


SERANG klikviral.com - .Dalam rangka Ulang Tahun Palang merah indonesia yang ke77 PMI Kabupaten Serang memberikan Piagam dan Cendera mata kepada Relawan /suka relawan Donor Darah yang sudah mendonorkan darahnya 25, 50, 75, 100 kali. Selasa  20/09/2022 .


Acara berlansung di Pendopo Kabupaten Serang Dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Serang Bapak H. Fahmi Hakim SE  Bupati Serang Ibu Hj Ratu Tatu Chasanah. SE.M.AK. dan juga selaku Pimpinan PMI Provinsi Banten Periode 2022 - 2027 serta Dewan Kehormatan PMI Provinsi Banten Bapak H.Andhika Hazrumy S.SOS.MAP.                        Juga Tokoh Wanita Peduli Ibu Airin Rachmi Diany SH.MH.MKN.


Dihadiri juga oleh jajaran muspida  Kabupaten serang,Direktur Rumah sakit Umum yang mewakili,Kadis sos, Pj Dandim 0602 Serang, serta para Pengusaha  Pengusaha di wilayah Provinsi Banten. 



Piagam Pengahargaan dan Cendera Mata diberikan secara Simbolis Oleh Ketua PMI Kabupaten Serang, Bupati Serang, Dewan Kehormatan PMI Provinsi Banten, dan juga Tokoh Wanita Peduli Kepada Relawan Donor Darah. 


Penerima Piagam dan Cendera Mata Relawan /Sukarelwan Pedonor Darah berjumlah 300 orang 

Terdiri dari TNI/POLRI masyarakat Kota Serang,Kabupaten Serang juga Staf/Karyawan PMI Kabupaten Serang yang turut mendonor kan darah nya. 


 Antusias juga dari ketua PMI Kecamatan Pamarayan kabupaten serang Bapa nana sastra permana, turut memeriahkan beserta anggota nya mendonorkan darah di HUT PMI KE 77 Di  Halaman Pendopo Kantor Bupati Serang. 


Pembukaan acara Sambutan dari Bupati Kabupaten Serang Ibu Hj Ratu Tatu Chasanah SE. M Ak. merangkap sebagai Ketua PMI Provinsi Banten periode 2022 - 2027. 

Dalam Kata sambutan nya Bupati Serang Mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada Instansi Pemerintah, Perusahaan Perusahaan serta Pedonor yang telah turut serta dalam Progam Donor Darah diwilayah Provinsi Banten.


Ketua PMI Kabupaten Serang H. Fahmi Hakim SE mengatakan dalam sambutan nya

"PMI Kabupaten Serang terus meningkatkan pelayanan sebagai Organisasi yang menjadi bagian Organisasi  pemerintah Kabupaten Serang, siap melayani secara iklas dalam kemanusian dan membangun kondisi Kabupaten serang Kita cintai "


Salah satu Relawan Donor Darah dari Kota Serang Mengatakan Kepada awak Media klikviral.com" Dengan mendonorkan darah nya sangat Berharga Untuk Kemanusian, dengan setetes darah bisa menyelamatkan jiwa seseorang tuturnya. 


Acara Ditutup oleh Bupati Serang Ibu Hj Ratu Tatu Chasanah,Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng makan dan foto bersama Relawan Donor Darah. 



( Sabar ws /RG ).