Penemuan Mayat Di Jl. Jenderal Sudirman, Akses Tol Serang Timur Hebohkan Warga -->




Penemuan Mayat Di Jl. Jenderal Sudirman, Akses Tol Serang Timur Hebohkan Warga

Friday, August 12, 2022

Video Penemuan Mayat klik di sini 


SERANG, klikviral.com - Warga Panancangan, Jl. Akses tol serang timur, Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki sekira usia 40 tahunan dan belum diketahui identitasnya, Kamis (11/08/2022).


Berdasarkan wawancara awak media klik viral.com dengan warga sekitar, yang diwakili oleh ketua Rt setempat, Bapak Ali, mengatakan bahwa penemuan mayat ditemukan pertama kali oleh Satpam sebuah pusat perbelanjaan yang kebetulan bersebelahan dengan lokasi kejadian, lalu memberitahukan kepada salah satu warganya, dari laporan warga itulah dirinya mengetahui adanya penemuan mayat tersebut.



"Penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat dari kaca lantai dua (2) oleh salah seorang satpam pusat perbelanjaan yang mencurigai adanya kepulan asap dari orang yang diduga sudah meninggal," terangnya.


Lebih lanjut menjelaskan, "lalu satpam tersebut memberitahukan kepada salah seorang warga sekitar tentang apa yang dilihatnya dari lantai dua (2) tersebut, yang selanjutnya warga tersebut melaporkan kepada saya, selaku ketua Rt," katanya.



Kemudian warga juga melaporkan penemuan mayat tersebut kepihak Kepolisian Sektor Cipocok Jaya Serang dan Polresta Serang Kota, selang beberapa waktu kemudian pihak kepolisian dan Tim Forensik dari RS Bhayangkara Polda Banten tiba dilokasi kejadian.




Setelah dihampiri warga sekitar, kepolisian dan pihak Tim Forensik dari RS Bhayangkara Polda Banten serta berdasarkan hasil temuan awal korban yang belum diketahui identitasnya karena dilokasi kejadian tidak ditemukan identitas pribadi seperti KTP dan sebagainya, terdapat kabel yg terlilit di jari tangan korban yang diduga korban meninggal dunia karena terkena sengatan listrik.


Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma, S.IK., MH menerangkan kepada awak media klik viral.com bahwa memang benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki yang berusia 40 tahunan belum diketahui identitasnya dan belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya karena harus menunggu hasil pemeriksaan oleh Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Banten.


"Memang betul telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia sekira 40 tahunan, dan identitas sedang kami cari, penyebab dugaan meninggalnya seperti yang rekan-rekan media lihat bersama bahwa terdapat lilitan kabel dijari tangannya dan luka seperti bekas sengatan aliran listrik. Tetapi untuk informasi lebih jelasnya nanti kami ungkap setelah mendapatkan hasil dari pemeriksaan Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Banten, demikian disampaikan, terimakasih" tutup Kasat Reskrim Polresta Kota Serang.


(Hermawan/RG)