Pesan Muhriji Kepada ASN Camat dan Lurah Jangan Terkotak Kotak -->

Advertisement

 


Pesan Muhriji Kepada ASN Camat dan Lurah Jangan Terkotak Kotak

Tuesday, 21 June 2022

 


SERANG Klikviral.Com - Dengan adanya kabar isu (ASN) Aparatur Sipil Negara,Camat dan Lurah Kota Cilegon yang terkotak - kotak, ketua paguyuban Lurah Demisioner, menggelar Pelantikan Paguyuban Lurah Kota Cilegon,yang bertemakan"Lurah Bersatu Menuju Cilegon Baru Modern dan Bermartabat "di Hotel Mambruk Anyer, Kecamatan Anyar,Kabupaten Serang, Selasa (21/06/2022). 


Dalam acara pelantikan Paguyuban Lurah tersebut turut dihadiri oleh ketua paguyuban Lurah Kota Cilegon periode 2019-2021 seluruh Camat dan Lurah se Kota Cilegon. 


Muhriji Ketua Paguyuban Lurah Domisioner Kota Cilegon mengatakan kepada beberapa awak media online,dengan adanya kegiatan pelantikan paguyuban lurah ini bahwa Camat dan Lurah bukan lah jabatan politik oleh karna itu siapapun Pemimpin-nya kita harus patuh terhadap. 


Dengan kabar Isu yang berkembang di luar sana bahwa ada isu Lurahnya kubunya Helldy dan Lurahnya kubunya Sanuji, itu semua tidak benar, karena kita semuanya satu untuk membangun dan mewujudkan "Cilegon baru modern dan bermartabat"



"Karena tujuan kita adalah satu melaksanakan visi - misi walikota dan wakil walikota Kota Cilegon,dan perlu di ingatkan bahwa kita adalah seorang ASN bukan politikus,"tegasnya. 


"Dengan terbentuknya paguyuban Lurah Kota Cilegon yang lahir pada tanggal 22 September tahun 2000 ini cita cita luhur para pendiri juga agar kita semua guyub atau bersatu dalam naungan paguyuban lurah Kota Cilegon,"ungkapnya.


"Saya berharap untuk kedepan nya Paguyuban Lurah Kota Cilegon ini harus maju dan lebih baik lagi,"tutup Muhriji. 


(Irul redd/RG)