Pelepasan Dan Ikhtifalan Yayasan Mts Nurul Hidayah -->

Advertisement

 


Pelepasan Dan Ikhtifalan Yayasan Mts Nurul Hidayah

Sunday, 19 June 2022

 


SERANG,klikviral.com-Wisudawan dan Wisudawati Mts Nurul Hidayah dan Madrasah Diniyah gelar penglepasan siswa-siswi kelas VII tahun ajaran 2021-2022 dan ikhtifalan Kampung Cibawang,Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.Minggu (19/06/2022).


Tampak hadir dalam acara kegiatan ini aparat pemerintah setempat, tokoh masyarakat,wali murid, ustad, ustazah,komite sekolah,dan dewan guru Madrasah Mts Nurul Hidayah juga para tamu undangan.


Berbagai perlombaan dilaksanakan pihak Mts dan Madrasah bersama masyarakat acara karnapal,kosidah dan perlombaan lainnya yang diikuti siswa dan siswi.jumlah siswa-siswi Mts Nurul Hidayah yang lulus ada 57 siswa-siswi dan Madrasah Diniyah yakni 65 yang lulus tahun ajaran 2021-2022 tahun ini.



Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari para orang tua wali murid, begitu antusias mengikuti acara demi acara dari awal sampai akhir acara selesai.


Mega Fatmawati salah satu siswi yang memenangkan piala juara satu dalam kelulusan, dari pasangan Sam'un dan ibu Sunaeni.


Juara I kelas VII Masliah dengan mendapatkan Nilai 1177.

Juara II Iftiyah dengan Nilai 1167 dan Juara III Amaliah Nilai 1163,Para siwi yang memenangkan juara kelulusan sangat terharu sedih bahkan ada yang menangis tidak terbendung menahan kegembiraan mendapatkan juara.


Kepala Yayasan Bpk Fatoni.Spd ditemui media klikviral.com menyampaikan selamat kepada para siswa dan siswi semoga bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan bermanfaat bagi Negara dan Bangsa.Kepada khususnya orang tua yang telah anaknya lulus di sekolah ini harap untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi tidak putus disini saja.tegasnya


Kegiatan ini secara rutin diselenggarakan satu tahun sekali setiap tahun ajaran,karena sudah dua tahun acara ini ditiadakan karena pada waktu itu masa pandemi covid 19 dan baru tahun ajaran 2021-2022 acara pelepasan diadakan kembali.terangnya


Nopal kepala Desa Cibojong menyampaikan "Saya selaku kepala desa dan orang tua wali murid sangat berterima kasih kepada para guru yang sudah mendidik anak kami di sekolah ini diajarkan ilmu pengetahuan umum dan agama mudah-mudahan para dewan guru diberikan balasan dari Allah SWT.." tutupnya.


(Suheli/RG)