Masih Bingung Usaha Kuliner di Malam Hari? Coba Deh 7 Pilihan Ide Usaha Ini -->

Advertisement

 


Masih Bingung Usaha Kuliner di Malam Hari? Coba Deh 7 Pilihan Ide Usaha Ini

Monday, 20 June 2022

 


TANGERANG, klikviral.com - Bagi kamu-kamu yang masih kebingungan mau coba buka usaha dengan modal yang tidak terlalu besar sepertinya bisa nih untuk kalian coba pilih. Apalagi bagi yang aktivitas pagi sampai sore bekerja, nah bisa di waktu malam untuk buka usahanya.


Berikut 7 ide pilihan bagi kalian yang sedang mencari usaha dimalam hari : 


1. Ayam bakar dan ikan bakar 

Bagi kalian yang ingin usaha dimalam hari sepertinya cocok nih usaha ayam bakar dan ikan bakar, bisa dipadukan juga dengan aneka pilihan minuman seperti es teh manis, es jeruk, dsb.


2. Nasi uduk

Nah, untuk nasi uduk cocok sekali dengan muda-mudi yang biasanya begadang atau ada pekerjaan lembur, selain praktis dihidangkan juga mudah mendapatkannya dimalam hari, jangan lupa pilih lokasi yang strategis yah.


3. Nasi goreng dan mie tek-tek

Kuliner yang satu ini sudah menjadi santapan wajib dimalam hari sepertinya, hampir di setiap perempatan ramai nasi goreng dan mie tek-tek sangat mudah ditemui, tapi hal ini tidak menyurutkan niat kalian untuk usaha kuliner dong pastinya.

Yup, justru kalian harus pede dan yakin dengan masakan kalian sendiri, pastikan bumbu spesialnya jangan banyak orang tau yah.


4. Sate dan Sop

Panganan ini sangat cocok dihidangkan dan disantap malam hari, apalagi pada cuaca hujan atau dingin. Selain mengenyangkan juga menghangatkan para penikmatnya.

Tidak ada salahnya kalian mencoba usaha sate dan Sop ini, tapi harus lihat juga pangsa pasar dan lokasinya yah.


5. Pecel lele

Pecel lele sepertinya sudah menjadi panganan yang lumrah di santap malam hari, tapi justru peluangnya semakin besar.

Semakin banyak yang makan kuliner pecel lele dimalam hari justru semakin banyak panganan ini dicari orang dong.

Jadi tetap optimis dan semangat bagi kalian yang jatuh pilihannya untuk usaha pecel lele.


6. Bakso dan mie ayam

Malam hari sering kali orang-orang menari makanan yang segar dan praktis, nah inilah peluang bagi kalian yang ingin buka usaha kuliner dimalam hari. 

Bakso dan mie ayam menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang masih mencari jenis usaha dimalam hari.



7. Roti bakar

Untuk kuliner satu ini sepertinya cocok untuk kalian yang ingin berwirausaha tapi tidak merepotkan, praktis dalam menghidangkannya dan banyak juga peminatnya dimalam hari, terutama muda-mudi yang sekedar nongkrong dan bercengkrama dengan rekan-rekannya sambil menikmati panganan roti bakar.


Itulah 7 jenis usaha kuliner dimalam hari yang bisa menjadi pilihan bagian kalian yang masih bingung. Ayo bersemangat menjadi wirausahawan untuk Indonesia maju dan sejahtera. 



(Hermawan/RG)