Khairul Amri Terpilih Sebagai Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon. -->

Advertisement

 


Khairul Amri Terpilih Sebagai Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon.

Tuesday, 21 June 2022

 


SERANG klikviral.com - Khairul Amri Lurah Randakari,Kecamatan Ciwandan,Kota Cilegon terpilih sebagai Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon, dalam proses pemilihan hanya selisih 10 suara dengan rivalnya Sahroni Lurah Mekarsari, Kecamatan Pulomerak,Kota Cilegon.

Untuk prosesi pemilihan tersebut bertempat di Hotel Mambruk Anyer, Kecamatan Anyar,Kabupaten Serang, Selasa (21/06/2022). 


Prises pemilihan secara demokratis itu diikuti 42 Lurah yang hadir, Khairul Amri memperoleh sebanyak 26 suara sementara Sahroni memproleh sebanyak 16 suara.


"Khairul Amri ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon yang baru terpilih,mengatakan kepada beberapa awak media dengan terpilihnya saya sebagai ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon,untuk kedepan saya akan membuat koperasi paguyuban yang fungsinya untuk sosial masyarakat Kota Cilegon.


"Dan saya juga nanti akan membuat suatu wadah program pertama di bidang sosial kita harus sigap tanggap terus kita membuat wadah koperasi yang memang untuk kemasyarakatan.

Dan saya juga akan membentuk kepengurusan serta melakukan rapat kerja sehingga ada percepatan dalam program ini. 


"Lebih lanjut Amri,untuk kedepan akan bergriliya mensosialisasikan program walikota untuk mempercepat dan mewujudkan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat.



"Insyallah kita akan bergriliya atau masuk ke masyarakat terkait program percepatan walikota Cilegon karena bagaimanapun kita corong untuk masyarakat,"ucap Amri. 


Sementara itu,Deni Sumantri ketua pelaksana Musda Paguyuban Lurah Kota Cilegon menjelaskan sebelum pemilihan berlangsung para kandidat sudah memaparkan visi misi nya.


"Saya berharap di kepempimpinan yang baru ini akan membawa perubahan sesuai dengan tema kita Hari ini lurah bersatu menuju Cilegon baru modern dan bermartabat. 


"Mohon doa dan dukungannya mudah mudahan ketua paguyuban yang baru ini bisa membawa lurah-lurah se Kota Cilegon semakin kompak dan totalitas dalam melayani masyarakat Kota Cilegon,"tutup Deni. 


(Irul redd/RG.)