Gebyar Ibu Hamil Bersama UPTD Puskesmas Citangkil -->

Advertisement

 


Gebyar Ibu Hamil Bersama UPTD Puskesmas Citangkil

Tuesday, 21 June 2022

 


CILEGON klikviral.com - UPTD Puskesmas Citangkil menggelar Gebyar Ibu Hamil tahun 2022 yang bertemakan hamil sehat bayi sehat dan cerdas, di Aula Kecamatan Citangkil,Kota Cilegon, Selasa (21/06/2022).


Untuk acara kegiatan gebyar ibu hamil tersebut turut dihadiri oleh camat Citangkil, kadis Kesehatan Cilegon,Ayatulloh anggota DPRD Kota Cilegon dari fraksi partai Golkar,ketua kader PKK Kecamatan Citangkil. 


Dr Novita kepala Puskesmas Kecamatan Citangkil mengatakan kepada media online Klikviral.Com, untuk kegiatan hari ini kita pihak Puskesmas Citangkil mengadakan gebyar ibu hamil kepada ibu ibu hamil di tiga Kelurahan untuk hadir di Aula Kecamatan Citangkil ini dan tujuan kita melakukan gebyar ibu hamil ini adalah memberikan pengetahuan kepada ibu hamil tentang bagaimana menjaga kehamilan nya dimana dia juga harus memeriksakan kehamilan kepada pihak medis tenaga kesehatan dengan baik dan benar terhadap asupan gizi,obat obatan,vitamin dan yang lainnya. 



"Saya berharap kedepan mudah mudahan event seperti ini bisa lebih besar dan perserta ibu hamil nya lebih banyak lagi, kalau bisa untuk semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Citangkil ini," Ungkap Novita. 


Sementara itu Agus Purmono,S.STp,MM Camat Citangkil menjelaskan dengan adanya acara gebyar ibu hamil ini mudah mudahan para ibu hamil di wilayah Kecamatan Citangkil selalu sehat dan anak nya lahir dengan selamat dan sehat serta kelak berguna bagi agama dan negara dan selalu berprestasi,"tutup Agus. 


(Irul redd/RG)