BINDA Banten Bersama Puskesmas Kilasah adakan Program Vaksinasi -->

Advertisement

 


BINDA Banten Bersama Puskesmas Kilasah adakan Program Vaksinasi

Tuesday, 21 June 2022

 


SERANG, klikviral.com - Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA)  Banten terus gencarkan Program Vaksinasi serentak vaksin primer, vaksin booster hingga pelosok desa, untuk saat ini penerimaan vaksin tersebut di laksanakan di Puskesmas kilasah. Jalan Warung Jaud Kelurahan Kilasah, kecamatan Kasemen. Kota Serang, Selasa (21/06/2022).


Hj.Teti Mulyati Kepala Puskesmas Kilasah menyabut baik adanya Vaksinasi yang diadakan Negara melalui BINDA Banten  yang dilaksanakan di Banten, daerah Kota Serang, hal itu yang selama ini tindak lanjut dari yang sudah pernah dijalankan.


"Alhamdulillah saat ini ada kunjungan dari BINDA Banten di Puskesmas Kilasah, Untuk menjalani Program vaksinasi yang dilaksanakan pada pukul 08 : 00 Pagi hingga selesai," tegas kepala Puskesmas Kilasah kepada klikviral.com.



Lebih lanjut Hj.Teti menegaskan, Pihaknya menanggapi peminat saat ini di daerah kecamatan kasemen, terkait vaksinasi sudah mulai berkurang, masyarakat yang mengikuti program vaksin booster maupun vaksin primer sudah paham tidak di suruh datang, warga datang dengan sendiri untuk mengikuti.Untuk pelaksanaannya pada hari senin hingga kamis.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih antusias mengikuti program vaksinasi, yang diadakan oleh negara,"harapnya .



(Tantowi/DD)