Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Di Perlintasan Rel Kereta Api -->

Advertisement

 


Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Di Perlintasan Rel Kereta Api

Thursday, 12 May 2022

 

Bisa di lihat di YouTube klik viral :. https://youtu.be/gu4v41Ohv4Y

CILEGON, klikviral.com Pengendara (KR 2) asal kampung Kamenting, Desa Sigedong, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang tewas mengenaskan dengan kondisi kedua kakinya patah karena tertabrak kereta api dari arah stasiun Rokal Cilegon menuju stasiun Merak di perlintasan Rel kereta api link Ramanuju Baru,Kelurahan Citangkil,Kota Cilegon. Rabu (11/05/2022). 


Di dalam vidio yang beredar di wag whatsap seorang pengendara kendaraan bermotor roda dua berjenis kelamin perempuan asal Kecamatan Mancak meninggal dunia setelah tertabrak kereta api.



Karena lintasan rel kereta api tersebut tidak ada palang pintunya Dan diduga sipengendara motor tersebut berusaha nerebos laju motor nya dengan seketika melintaslah kereta api yang menuju arah stasiun merak. Dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari. 




Seketika itu pun korban langsung meninggal di tempat dan wargapun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib,tidak lama kemudian datang lah pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban tersebut dan langsung di bawa ke RSKM Cilegon guna pemeriksaan lebih lanjut lagi.


Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf menjelaskan untuk kejadian tersebut bahwa pengendara motor yang bernama Mutmainah dengan kendaraan honda beat hitam bernomor polisi A-5730-SC yang melintas dari Cilegon menuju arah untuk pulang kemancak dengan melintasi jalan perlintasan rel kereta api lingkungan Ramanuju Baru. 


Disaat itu pun kendaraan yang sudah berhenti karena sudah tau adanya kereta api mau lewat akan tetapi sipengendara motor tersebut nyalip dan nerobos. 


"Dengan kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka patah kaki serta bagian kepala dan kendaraan pun rusak pada bagian depan.




Dan pihak kepolisian kemudian mengevakuasi ke RSKM Cilegon", ucap AKP Yusuf saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp. 


"Lebih lanjut Akp Yusuf seorang pengendara motor tersebut asal kecamatan Mancak merupakan seorang pelajar yang berumur 18 tahun.


Dimana seorang pelajar itu sendiri menggunakan pakaian warna abu abu serta memakai krudung warna hitam dan menggunakan kaos kaki warna merah marun Dimana seorang pelajar tersebut nampak putus kakinya saat terjadi kecelakaan di perlintasan rel kereta api tersebut", ungkapnya. 


Sementara itu Tawa salah satu warga menerangkan saat kejadian tersebut dirinya sedang di dalam rumah ketika ada suara gaduh dirinya langsung keluar untuk melihat nya.


Menurut saksi yang melihat nya emang pengendara motor ini mendahului kendaraan yang ada di belakang nya dan lari cepat dan akhirnya tertabrak kereta api', imbuhnya


Sementara itu Heldy Agustian Walikota Cilegon mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas musibah yang terjadi. semoga tidak terulang kembali kejadian kecelakaan seperti ini lagi, dan sedikit demi sedikit palang pintu kereta api akan kami pasang" tutup Walikota Cilegon




(Reank redd/RG)