Dibawah Terik Panas Matahari, Satgas TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang Bersama Warga Tetap Semangat Dalam Bekerja -->

Advertisement

 


Dibawah Terik Panas Matahari, Satgas TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang Bersama Warga Tetap Semangat Dalam Bekerja

Friday, 13 May 2022

 


PANDEGLANG, klikviral.com - Panas terik matahari tidak menyurutkan semangat anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang, dalam mewujudkan keinginan dan harapan warga desa Patia untuk memiliki akses jalan yang baik, Kamis (12/05/22)


Di hari kedua kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0601/Pandeglang, yang dilaksanakan di Desa Patia Kecamatan, kondisi cuacanya sangat cerah dan terik matahari juga cukup panas, tidak menyurutkan semangat dalam bekerja para anggota yang tergabung satgas TMMD.


Semangat gotong royong, saling bahu-membahu terlihat penuh keakraban antara TNI – Polri dan warga masyarakat desa Patia.




“Inilah bentuk sinergitas kami dilapangan bersama warga saling bantu memberi semangat dalam bekerja meski panas diterpa panas terik matahari semangat gotong royong yang terus ditingkatkan,” ujar Kapten Inf Tata Danramil 0111/Pagelaran yang sekaligus menjabat sebagai Dan SSK TMMD 113 Kodim 0601/Pandeglang.


Menurutnya kebersamaan ini merupakan modal penting dalam membangun masyarakat melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali budaya gotong royong di tengah masyarakat. Budaya merupakan kekuatan besar masyarakat Indonesia yang perlu terus dikembangkan di negeri ini.




“Semoga Kegiatan ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan sedikit melepas lelah usai bersama-sama bekerja dalam kegiatan TMMD ini”, tambahnya..


Sementara itu, salah satu anggota Satgas TMMD saat ditemui di lokasi mengatakan, bahwa panas bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami.“Kami bersama – sama dengan masyarakat bertekad tetap semangat, bergotong royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan TMMD sesuai target yang ditentukan”, pungkasnya.


(Yeyen Sudrajat/ A. Suryamin)