Sahabat WH Ikut Berpartisipasi Dalam Kinerja Pembangunan Pandeglang -->

Advertisement

 


Sahabat WH Ikut Berpartisipasi Dalam Kinerja Pembangunan Pandeglang

Wednesday, 19 January 2022


 

PANDEGLANG, KV - Nembol adalah sebuah Desa di Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Indonesia. Desa nembol adalah sebuah desa yang di kelilingi oleh pegunungan. Sebelah selatan Desa Nembol terdapat gunung pulosari dan di sebelah utara desa nembol terdapat gunung Karang. sedang di sebelah barat terdapat gunung haseupan. 

Desa Nembol juga terdapat potensi wisata air yang terletak di kampung Sadahiyang,yang bernama Curug Sawer.

Sangat disayangkan dengan potensi yang ada kurang didukung oleh akses fasilitas infrastruktur yang kurang memadai 

Julius sahabat WH yang akrab dipanggil Iyus. mengungkapkan “ Saya sangat terinspirasi dari bapak Gubernur yang sedang berjuang membangun Banten dan saya melihat kondisi jalan dan infrastruktur didesa ini yang masih perlu di perbaiki, karena itu saya bertekad untuk mendukung dengan memberikan bantuan material ini, menurut saya pembangunan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja namun kita sebagai masyarakat juga harus ikut andil dalam mendukung pembangunan daerah kita, semoga bantuan yang saya berikan ini walaupun jumlahnya tidak banyak tetapi bisa membantu mendukung pembangunan desa nembol dan untuk selanjutnya semoga pembangunan seperti akses jalan yang masih rusak bisa di tindak lanjuti oleh pemerintah daerah setempat” 

Bantuan berupa material ini diterima langsung oleh bapak Komaruzzaman selaku Kepala Desa setempat beliau juga mengapresiasi bantuan yg diberikan oleh sahabat WH dan berharap bisa menjadi contoh untuk masyarakat luas.

" Saya sangat berterimakasih kepada sahabat WH atas bantuan yang telah diberikan, dan semoga bisa menjadi agenda khusus untuk ibu Bupati Irna Narulita beserta jajarannya di pemerintah Kabupaten Pandeglang agar dapat memperhatikan desa kami, karena semenjak 2009 belum ada perbaikan infrastruktur , saya sangat berharap di era saya menjabat sebagai Kepala Desa, desa nembol ini bisa menjadi desa yang sejahtera dari sisi osial maupun pembangunannya”. Ucap komaruzzaman.

( Wahyudin )