Epan Sopian Merasa Bersyukur Terpilih menjadi Ketua -->

Advertisement

 


Epan Sopian Merasa Bersyukur Terpilih menjadi Ketua

Sunday, 16 January 2022

Banten, KV I Epan Sopian Merasa bersyukur, karena telah dipercaya untuk menjadi Ketua PAC BPPKB Cinangka, Ketua PAC BPPKB saat ini berharap, Semoga dapat menjalankan Roda organisasi, dan menjalankan program - program untuk kemajuan BPPKB dan dapat membantu Masyarakat.

"Alhamdulillah, dengan terpilihnya saya menjadi ketua mudah - mudahan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.dan sempurna.dapat bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut Epan menegaskan, dirinya harus membuktikan dapat menjalankan roda organisasi, harapan dirinya, bisa selalu exist  dan bermitra dengan pemerintahan, harus bisa mewujudkan untuk BPPKB bisa maju dan sukses, dapat membantu masyarakat.

" Kedepan banyak program - program yang akan kami kerjakan, salah satu kegiatan di awali dengan bagaimana kami harus bisa membentuk 14 Ranting yang berada di wilayah kecamatan Cinangka, kami harus bisa dekat dengan pemerintahan,saya  bersama pengurus dan anggota harus bisa mewujudkan untuk selalu bisa membantu masyarakat," tegasnya. (TW/Redaksi)