Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Wanasalam Giat Vaksinasi Di Desa Parung Panjang -->

Advertisement

 


Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Wanasalam Giat Vaksinasi Di Desa Parung Panjang

Admin
Jumat, 01 Oktober 2021

 

Lebak,siber.news I Untuk mencegah penyebaran virus covid19 dan memperkuat imun tubuh( Herd Immunity) Kepala Puskesmas Parungsari Hendi Sukmaraharja, beserta petugas tiem medis menggelar vaksinasi di Desa Parung panjang kecamatan Wanasalam kabupaten Lebak Provinsi Banten kepada warga sebanyak 193 ,kegiatan ini selain di hadiri oleh Kepala Puskesmas, PLT Kepala Desa Deden, Bhabinkamtibmas Bripka Reza Firmansyah dan Briptu Heriawan, kecamatan dan anggota Koramil, Jum’at 1/10/2021.

Saat ditemui awak media, disela sela kesibukannya Hendi panggilan akrab Kapus Parung sari mengatakan, bahwa hari ini kami dari bersama tim medis, dan Satgas covid19 kecamatan Wanasalam menggelar kegiatan vaksinasi terhadap 193 orang yang terdaftar,. ” Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada gangguan sedikit pun,” imbuhnya.

Masih kata Hendi, walaupun kegiatan hari ini melibatkan orang banyak akan tetapi protokol kesehatan tetap dipatuhi oleh yang hadir di sini, tandasnya.

Selanjutnya Hendi juga meminta dan menghimbau kepada warga yang memenuhi sarat agar segera mengikuti Vaksinasi, tutupnya.

Senada Deden Selaku PLT Kades Parung panjang mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala puskesmas beserta Tiem medis yang telah datang ke desa kami,tak lupa ucapan terimakasih juga kepada satgas covid 19 kecamatan Wanasalam, warga dan tentunya semua pihak yang telah mendukung kegiatan vaksinasi di desa kami ini, ujar Deden.

Sementara salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi merasa senang dirinya dan warga lainnya hari ini sudah menerima vaksinasi, tuturnya. (Riki)