-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tegakkan Disiplin Personel Jelang Pilkades, Ini Yang Dilakukan Propam Polres Serang Kota Polda Banten

Tuesday, October 12, 2021 | October 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T08:00:08Z

Kota Serang, Sibernews | Guna menegakkan Disiplin, Propam Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan personel bertempat di halaman Mapolres Serang Kota. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Serang Kota KOMPOL Andie Firmansyah, SE., didampingi Kasipropam Polres Serang Kota IPTU Nurhaedin, SH., MH., dan diikuti personil Propam melaksanakan pengecekan sikap tampang  dan kelengkapan seperti Kartu Anggota, Kartu Senpi, SIM, Kartu Senjata api, dll.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Wakapolres Serang Kota KOMPOL Andie Firmansyah, SE., mengatakan
Pemeriksaan ini, untuk mengecek sejauh mana tingkat kedisiplinan yang ditunjukkan anggota Polri. Dan pemeriksaan akan terus berlanjut agar disiplin diri terus dijaga oleh anggota Polres Serang Kota, terlebih pada dalam waktu dekat akan digelar pengamanan pemilihan kepala desa di daerah hukum Polres Serang Kota.

“Kita ingin disiplin dimulai dari dalam internalnya sendiri, terlebih pada dalam waktu dekat akan digelar pengamanan pemilihan kepala desa di daerah hukum Polres Serang Kota,” kata KOMPOL Andie.

KOMPOL Andie, berharap Pilkades Serentak Tahun 2021 berlangsung aman dan tidak ada pelanggaran personel.

Dengan Adanya Pemeriksaan ini diharapkan nanti dalam pengamanan Pilkades berjalan aman dan tidak ada pelanggaran personil” harapnya.

“Selain itu di masa pandemi covid-19 ini, personil diharapkan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan Memakai masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilisasi,”Pungkasnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update