-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Pengamanan dan Pengawasan Prokes Kunjungan Menteri BUMN RI

Wednesday, October 20, 2021 | October 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:45:09Z

Serang Kota, Sibernews | Puluhan petugas Kepolisian dari Polres Serang Kota Polda Banten dan Polsek jajaran dikerahkan dalam kunjungan kerja Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Erick Tohir, di Pemancingan Barugbug Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Rabu (19/10/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., mengatakan, petugas disiagakan dari kedatangan hingga kepulangan Menteri BUMN RI Erick Tohir.

“32 personil dari berbagai satuan kita kerahkan untuk menjaga tamu VIP. Kita iringi dari kedatangan hingga bapak Erick Tohir meninggalkan wilayah hukum Polres Serang Kota,” kata AKBP Hutapea.

Lanjutnya, kedatangan Menteri BUMN RI ini untuk membuka kegiatan lomba mancing Erick Tohir Cup, dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke 21.

“Pak Erick akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Lebak, kita selalu monitor perjalanan pak Erick” jelas AKBP Hutapea.

Lomba macing Erick Tohir Cup, di warnai dengan Door Frize dan hadiah untuk juara I, II dan III.

“Hingga acara selesai, situasi berjalan kondusif dan semuanya± menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,” pungkasnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update