-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Vaksinasi Presisi Berhadiah

Saturday, October 16, 2021 | October 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:45:09Z

Kota Serang, Sibernews |  Untuk membentuk herd immunity, Polres Serang Kota Polda Banten kembali gelar Vaksinasi Presisi, Sabtu (16/10).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., menjelaskan tentang pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh pihaknya.

“Hari ini kami dari Polres Serang Kota Polda Banten kembali menggelar vaksinasi presisi. Kali ini kami membuka dua gerai vaksin presisi, yang pertama di halaman Satlantas Polres Serang Kota dan yang kedua di Masjid Al Bantany yang berada di KP3B,” kata AKBP Hutapea.

Lanjutnya, “Vaksinasi Presisi ini kami lakukan dengan mitra yaitu PT. Wilmar. Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi menuju herd immunity”.

Berdasarkan pantauan di lapangan, masyarakat antusias untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Bisa dilihat disini, masyarakat kota Serang dan sekitarnya sangat antusias mengikuti vaksinasi yang kami gelar ini. Kami juga menyediakan minyak goreng dan susu untuk masyarakat yang telah divaksin,” ucap orang nomor satu di Polres Serang Kota.

Lebih lanjut AKBP Hutapea menjelaskan bahwa target untuk Vaksinasi Presisi kali ini adalah 3000 vaksin dengan vaksin jenis sinovac dan tenaga kesehatan gabungan dari dari Sie Dokkes Polres Serang Kota serta instansi terkait.

AKBP Hutapea berharap setelah dilakukan Vaksinasi Presisi ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan dilakukannya vaksinasi ini dapat memutus penyebaran Covid-19 di provinsi Banten pada umumnya dan Kota Serang pada khususnya. Agar masyarakat juga bisa melakukan aktivitasnya kembali dengan normal, roda perekonomian pun bisa berjalan normal,” harapnya.

AKBP Hutapea, mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendatangi gerai-gerai Vaksinasi Presisi yang ada.

“Buat masyarakat kota Serang dan sekitarnya yang belum divaksin, segera datangi gerai-gerai Vaksinasi Presisi yang ada, karena vaksin ini aman dan halal,” tandasnya. (TP/Humas)

×
Berita Terbaru Update