Polres Pandeglang Amankan Ratusan Botol Miras -->

Advertisement

 


Polres Pandeglang Amankan Ratusan Botol Miras

Admin
Sabtu, 02 Oktober 2021

Pandeglang – Dalam Rangka Ops Bina Kusuma Maung 2021, anggota Polres Pandeglang Polda Banten mengamankan sebanyak 301 Botol Minuman Keras berbagai Jenis dari 3 (tiga) Tempat berikut 1 (satu) Unit Kendaraan Roda 4 Jenis Daihatsu Grandmax Warna Hitam, Jumat (01/9/2021) malam.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Bina Kusuma maung 2021 ini, mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat,” pungkasnya

Pihaknya membuat tim dengan masing-masing 20 orang dalam operasi tersebut, dengan melibatkan unsur dari TNI dan Satpol PP.

Di hari pertama ini, pihaknya berhasil mengamankan 301 Botol Minuman Keras berbagai Jenis dari 3 (tiga) Tempat berikut 1 (satu) Unit Kendaraan Roda.

Dengan digelarnya Ops Bina Kusuma Maung ini, pihaknya berharap dapat menekan angka kriminalitas jalanan, kejahatan, penyalahgunaan narkoba dan prostitusi.

“Serta membantu untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang dan masyarakatnya pun dapat terus mematuhi protokol kesehatan,” katanya.