-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum Dharma Pertiwi Fun Bike dan Panen Raya di Pushidrosal

Friday, October 29, 2021 | October 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:45:09Z

Jakarta, Siber | Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan Fun Bike bersama Waketum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri, Ketua PG Jalasenastri Pushidrosal Ny. Ita Agung Prasetiawan, Pembina PG Jalasenastri Pushidrosal Laksdya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P. selaku Danpushidrosal dan Pengurus Dharma Pertiwi serta Jalasenastri, bertempat di Area Pushidrosal, Jakarta Utara, Jumat (29/10/2021).

 

Kegiatan Fun Bike tersebut dalam rangka untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar fisik tidak mudah terserang penyakit ataupun terhindar dari Covid-19.

 

Usai melaksanakan Fun Bike, Ketum Dharma Pertiwi bersama unsur Jalasenastri melaksanakan peninjauan ketahanan pangan dan sekaligus memanen sayur-sayuran seperti kangkung, paprika, seledri, cabe rawit, tomat, ubi jalar, ubi kayu dan panen ikan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan bahwa di tengah kota masih ada tumbuh-tumbuhan sehat dan juga menjadikan pekarangan hijau lestari, menjadi tubuh sehat semua warga. “Hal ini karena kita menggunakan tanaman yang sehat,” ujarnya.

 

“Saya berharap kegiatan yang kita lakukan ini dapat dilakukan disetiap rumah-rumah kita sendiri, punya sayuran sehat dengan cara menanam sayuran di sekitar rumah, walaupun dengan hidroponik yang sudah dicontohkan tadi. Dengan demikian di massa pandemi, mari kita hindari penularan Covid-19 dengan cara menanam sayuran disetiap rumah,” ucap Ketum Dharma Pertiwi.

 

Ketum Dharma Pertiwi juga meyakini kegiatan menanam sayuran dapat dinikmati bagi kesehatan atau makanan sehat di rumah sendiri dan bermanfaat untuk kesehatan keluarga.

×
Berita Terbaru Update