-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satpolair Polres Pandeglang Polda Banten Bagikan Masker ke Nelayan di Atas Perahu

Saturday, September 18, 2021 | September 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T07:50:42Z

PANDEGLANG-Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Pandeglang Polda Banten  membagikan masker ke nelayan yang sedang melaut di perairan Panaitan.Sabtu (18-09-2021)

Disela kegiatan rutin patroli perairan di wilayah petugas menyempatkan menghampiri para nelayan yang sedang melaut untuk mencari ikan.

Dengan menggunakan Kapal Patroli KP – X1013 melakukan patroli perairan di wilayah hukum Polres Pandeglang Polda Banten untuk menjaga keamanan dan ketertiban perairan dan memberikan bantuan Search and Rescue (SAR) bila ada permasalahan.

“Kami hampiri para nelayan, kami imbau agar menerapkan protokol kesehatan. Dan kami bagikan masker dan kami langsung pasangkan,” kata Kasat Polair AKP Dwi Hary.

Kegiatan patroli perairan dan sambang nelayan dilakukan oleh Satpolair Polres Pandeglang Polda Banten selama masa pandemi untuk memberikan edukasi kepada warga nelayan terkait protokol kesehatan yang tidak tersentuh oleh instansi lain seperti di daratan.

Sambang dan sosialisasi serta pemberian masker di masa pandemi covid-19 ini sebagai upaya edukasi dalam mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

×
Berita Terbaru Update