Pererat Silaturahmi, Kabag SDM Polres Pandeglang Sambangi Kediaman KH. Abuya Muhtadi -->

Advertisement

 


Pererat Silaturahmi, Kabag SDM Polres Pandeglang Sambangi Kediaman KH. Abuya Muhtadi

Admin
Jumat, 01 Oktober 2021

Dalam rangka mempererat hubungan silahturrahmi dengan para tokoh agama , Kabag SDM Polres Pandeglang Polda Banten KOMPOL Abul Mahafir, S.H bersama Paur Subbagdalpers IPDA Edi Rumana mengunjungi kediaman KH. Abuya Muhtadi yang merupakan salah satu Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Pandeglang, Jum’at (01/10/2021).

“Kegitan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antara Polri dengan Tokoh agama. Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh diharapkan adanya hubungan emosional utk bekerjasama, saling mendukung dalam melaksanakan tugas,” ucap Kabag SDM.

Ia juga mengharapkan bantuan kepada para Tokoh untuk membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas terutama memerangi fenomena Hoax di masyarakat.

Sementara itu, KH. Abuya Muhtadi, menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Polres Pandeglang.

“Terimakasih kepada Polres Pandeglang karena sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat kami, kami sangat senang dengan kehadiran Bapak Polisi disini,” tuturnya.

KH. Abuya Muhtadi juga menyampaikan jika pihaknya siap untuk membantu pihak kepolisian, khususnya Polres Pandeglang Polda Banten untuk selalu menjaga kamtibmas.

“Insyaallah kami siap membantu kinerja Polri dalam mewaspadai gerakan paham liberal, terkhusus di wilayah Polres Pandeglang Polda Banten,” ujar KH. Abuya Muhtadi.