-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Sikap Tampang, Kasi Propam Polres Pandeglang Priksa Kerapihan Anggota

Wednesday, September 22, 2021 | September 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T07:50:42Z

PANDEGLANG – Untuk menjaga sikap tampang dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kasi Propam Polres Pandeglang Iptu Zulahmadi memeriksa kerapihan rambut, jenggot dan kelengkapan administrasi pibadi anggota, di Mapolres Pandeglang, Rabu (22/9/2021).

Kasi Propam Polres Pandeglang Iptu Zulahmadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pengawasan internal untuk memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Pemeriksaan kedisiplinan anggota meliputi, sikap tampang, kebersihan, kelengkapan surat dan surat kendaraan,” kata Zulhamdi.

“Tujuannya untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban di masyarakat. Termasuk pemeriksaan SIM, KTA dan KTP,” sambungnya.

Ia menyatakan, pemeriksaan sikap tampang anggota sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap kerapihan anggota Polres Pandeglang. Selain itu kegiatan penegakan penertiban dan disiplin ini bukan untuk mencari kesalahan anggota. Melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai abdi negara yang di luar menjadi panutan dan suri teladan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini untuk memberikan contoh yang bagus bagi masyarakat. Kita juga terapkan operasi kepada anggota sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update