-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Respon Cepat, Polsek Serang Tanggapi Keluhan Masyarakat

Wednesday, June 16, 2021 | June 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:13:20Z

Kota Serang, Sibernews | Respon cepat Polsek Serang Kota Polres Serang Kota Polda Banten bersama kelurahan Cimuncang dalam penanganan tumpukan sampah di kali miring linngkungan Widara Cikepuh kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang Kota Serang. Selasa (15/6/2021).

Tampak Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah Cimungcang lakukan pengerukan.

Saat dikonfirmasi pada Rabu 16 Juni 2021, Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., membenarkan tentang kegiatan anggotanya.

“Benar, bahwa, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah Cimuncang melakukan pengerukan penumpukan sampah di kali miring,”katanya.

Berawal dari informasi masyarakat dan video viral di medsos bahwa, banyak tumpukan sampah di kali miring.

“Setelah dilakukan pemantaun kami langsung menghubungi Dinas terkait agar cepat dilakukan tindakan, dan langsung di lakukan pengerukan sehingga alirannya kembali lancar dan mulai mengalir,” jelas Kapolsek.

Kebersihan dan keindahan, bentuk tanggung jawab bersama dan sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat. Ini juga merupakan wujud kepedulian sosial polri.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan, serta jangan membuang sampah ke sungai, Buanglah sampah pada tempatnya,”ujarnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update