-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komsos Kreatif Silaturahmi TNI AD Bersama Awak Media Tahun 2021 Digelar di Buperta

Thursday, June 17, 2021 | June 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T07:59:11Z

JAKARTA | TNI AD melalui Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) menyelanggarakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif bersama awak media di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur. Kamis (17/06/2021)

Dalam kegiatan ini awak media sebelum melaksanakan kegiatan komsos kreatif diwajibkan melakukan swab antigen dan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 diawali dengan senam dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

“Saya banyak belajar dari bapak Kasad, tidak ada yang boleh melarang wartawan meliput. Untuk menyusun kegiatan ini melibatkan rekan-rekan wartawan dalam perencanaan dan Alhamdulillah terlaksana kegiatan hari ini,” ujar Kadispenad dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Tatang menjelaskan, TNI Angkatan Darat merasa peduli terhadap media.

“Kami TNI AD salahsatunya bangga terhadap wartawan yang dianggap baik yang dinilai baik di tiap-tiap media. Kami bangga atas keikutsertaan rekan-rekan media dalam kegiatan ini saya merasa terharu dan bangga, situasi yang kita butuhkan olahraga, senyum dan gembira itu merupakan imun yang tidak ada harganya (mahal sekali),” jelasnya.

Kadispenad berharap kedepan sinergi TNI AD bersama media terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi dan menunjang,” pungkasnya.

Kegiatan komsos kreatif diisi dengan penyerahan penghargaan untuk media dan wartawan terbaik yang diserahkan langsung Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna. Sebelum pelaksanaan dilokasi sudah dilakukan penyemprotan disinfektan. (Guh)

×
Berita Terbaru Update