-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0603 Lebak Gelar TMMD Di Dua Desa Di Lebak

Tuesday, February 23, 2021 | February 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T07:50:42Z

LEBAK, Siber.News | Komando Distrik Militer (Kodim) 0603 Lebak kembali menggelar Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 di Desa Gununganten dan Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga. Bahkan kegiatan TMMD sudah dimulai sejak 6 Februari 2021 lalu dengan membuka jalan desa.

Komandan Kodim (Dandim) 0603 Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi mengatakan, kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan program tahunan TNI yang tujuannya tidak lain untuk membantu pemerintah dan masyarakat mulai bidang infrastruktur jalan, jembatan, sanitasi. Bahkan, sasaran lainnya rumah tidak layak huni milik warga, rumah ibadah, sarana pendidikan sampai kesehatan dan pertanian.

“TMMD ke 110 ini kita pusatkan di dua desa yakni Desa Gununganten dan Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga,” kata Dandim.

Dikatakan, dalam kegiatan tersebut, dia berharap dukungan dan sinergitas semua pihak. Terutama, insan pers sebagai kepanjangan tangan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama mengenai kegiatan TMMD ini.

“Kami harap sinergitas semua pihak dalam kegiatan TMMD ini, agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat tercapai,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Cimarga Zakria Hartanto mengapresiasi kegiatan TNI manunggal di wilayahnya. Karena, Manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya uscapkan terimakasih kepada Kodim Lebak yang telah menggelar kegiatan TMMD di Kecamatan Cimarga, semoga program ini terus berlanjut dan meningkat,” tuturnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update