-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Lebak Minta Awak Media Bantu Sosialisasikan Agar Masyarakat Dan Seluruh Elemen Mau Di Vaksin Covid -19,

Monday, March 1, 2021 | March 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:20:29Z

Lebak, SiberNews | Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), kali ini bagian Kepala Kepolisian Resort Lebak AKBP Ade Mulyana SiK yang mendapat kehormatan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak untuk menerima HPN Award 2021 untuk katagori Abdi Negara Mitra Strategis Pers. penyerahan HPN Award di serahkan langsung oleh Ketua PWI Lebak Fahdi Khalid di dampingi beberapa anggota PWI Lebak lainnya di Markas Polres Lebak. Senin, (01/03/2021).

“Walau masih baru hitungan bulan bertugas di Lebak, namun Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana langsung membangun hubungan sinergitas dengan awak media,” kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid.

Dalam gelaran Hari Pers Nasional di Lebak, Kapolres Lebak kata Fahdi Khalid sangat membantu melalui support pada kegiatan bhakti sosial dengan menitipkan sumbangan kitab Al-Qur’an untuk dibagikan ke Mesjid di Lebak. Selain itu Kapolres juga menitipkan beras untuk disalurkan ke warga di sekitar sekretariat PWI Lebak.

“Titipan bantuan itu sudah kami salurkan di beberapa mesjid yang ada di Lebak. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan di bulan Ramadhan untuk tadarusan,” kata Akew Sapulete, sapaan keseharian Ketua PWI Lebak.

Pada kesempatan itu Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana S.IK saat menerima penghargaan mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan PWI dan SMSI Lebak dalam rangka Hari Pers Nasional.

“Bantuan yang kami berikan tidak perlu dibesar-besarkan karena sudah menjadi kewajiban untuk membantu sesama, bagian dari pengabdian,” kata AKBP Ade Mulyana.

Kapolres Lebak juga memberikan pesan agar media massa membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19, salah satunya dengan mau divaksin.

“Dengan tugasnya yang berinteraksi dengan banyak orang, wartawan harus jaga diri agar tidak terpapar covid 19. Tolong wartawan bantu pemerintah, untuk mau divaksin karena penting untuk kekebalan tubuh,” kata Ade.

Dikatakan Kapolres Lebak, dengan pemberian vaksin Covid-19, dinilai bagian dari kemaslahatan masyarakat yang lebih baik untuk dijalani, dengan demikian, proses pemutusan rantai penularan dan penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia, termasuk di Lebak bisa berjalan lebih cepat.

Ade juga berharap jika nantinya sudah ada yang menerima vaksin Covid-19, protokol kesehatan tetap dijaga agar pemutusan mata rantai Covid-19 berjalan maksimal.

“Kalaupun sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap pakai masker dan tetap berjarak,” tambah Ade.

Sekedar di ketahui pada hari ini Senin, 01 maret 2021, bertepatan dengan penyerahan HPN Award 2021, seluruh jajaran Polres Lebak sedang melaksanakan vaksinasi Covid -19, dan dalam kegitan Vaksinasi itu Kapolres Lebak yang mengaku asli kelahiran sunda tepatnya di Bogor, meninjau langsung proses Vaksinasi di jajaran nya. Dan ketika awak media menanyakan adakah efek samping yang di rasakan olehnya, dengan tenang Ade menjawab, “Ga ada efek samping apapun, malah nafsu makan saya makin bertambah” ujarnya. (Nofi)

×
Berita Terbaru Update