-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Ke 3 LI BAPAN, Usung Tema "Bersama Kita Bangkit Berkembang dan Menuju Sukses"

Tuesday, February 23, 2021 | February 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T07:59:11Z

BEKASI-JAWA BARAT | Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (LI-BAPAN) merayakan Hari Ulang Tahun Ke 3 secara sederhana dan virtual.

Acara ini digelar di Sunshine Fave Hotel Bekasi Barat pada Senin, (22/02/2021) Pukul 10:00 WIB.

Tidak hanya itu, perayaan Hut Ke 3 Li Bapan dirayakan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Sekjen dari Dewan Pimpinan Pusat Fanny yang ke 26 Tahun.

Persembahan Kur Ulang Tahun ibu fanny (Sekjen Dpp Li Bapan)

Menjadi tuan rumah, Kepala Badan DPC Bekasi juga sebagai Ketua Panitia pada acara kali ini Iwan Setiawan dalam sambutannya Menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran serta keluarga besar Li Bapan.

“Alhamdulilah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Li Bapan Negara Kesatuan Republik Indonesia, hingga terselenggranya peringatan Hut ke 3 Li Bapan.” tuturnya

Kepala Badan LI BAPAN DPC Bekasi Iwan Setiawan sekaligus Panitia Hut ke 3 Li Bapan saat menyampaikan kata sambutan.

Mengenakan pakaian hijau Li Bapan, Bunda Ketum Anny Wijaya dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas semua pencapaian Li Bapan selama 3 tahun ini.

“Bunda ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas segala bentuk dukungannya kepada Li Bapan hingga terselenggaranya acara ini.” ucapnya penuh syukur

Perjuangan yang tidak mudah hingga di usia yang ke 3 tahun Li Bapan menempuh berbagai rintangan serta gejolak juga persoalan baik dari luar maupun dari dalam.

“Selama 3 tahun kita mengalami dinamika yang tidak terduga yakni kita kehilangan panglima Bapan Alm Bapak H. Nofrizal Muaz Piliang yang senantiasa doakan selalu beliau yang telah berada di sisi tuhan YME.” tandasnya

Bunda Ketum Li Bapan Anny Wijaya juga berpesan, meski dengan tidak adanya panglima Bapan pantang baginya untuk mundur dalam melanjutkan perjuangan sang panglima.

“Pantang bagi kita untuk berhenti atau mundur satu langkahpun dalam melanjutan perjuangan beliau.” tegasnya

Dengan mengusung tema “Bersama Kita Bangkit Berkembang dan Menuju Sukses” Anny mengajak kepada seluruh jajaran Li Bapan untuk menyusun kembali semangat perjuangan Li Bapan dalam mewujudkan cita-citanya.

“Mari bersama-sama kita susun kembali semangat perjuangan untuk mewujudkan cita-cita Li Bapan sebagai mana tema Hut kali ini.” ucap Bunda Ketum (22/02)

Dibawah bendera hijau Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara Ketua Umum Anny Wijaya yang akrab dipanggil dengan sebutan Bunda itu juga mengingatkan kembali kepada seluruh keluarga besar Li Bapan untuk senantiasa selalu menjalankan Paca Personal Li Bapan.

Panutan, prilaku, penampilan, power dan profesional dalam setiap tindakan dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi dalam menegakan keadilan dan kebenaran

“Laksanakanlah moto kita bergerak cepat bagaikan halilintar dalam mencermati, menyikapi permasalahan dalam menangani pendampingan hukum bagi para pencari keadilan,” pungkasnya

Sebelum pada acara inti yakni pemotongan tumpeng, nampak dilakukan pemberian plakat oleh Bunda Ketum kepada perwakilan dari Rindam Jaya sebagai bentuk apresiasi.

Penyerahan Plakat oleh Bunda Ketum kepada Perwakilan dari Rindam Jaya

Perayaan Hut ke 3 Li Bapan yang di hadiri oleh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang dari Provinsi, Kabupaten dan Kota seluru Indonesia itu berjalan dengan khimat serta tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19.

Editor: Teguh | Sumber: LI BAPAN DPP

×
Berita Terbaru Update