-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Empat Orang Ini Salasatunya Sekretaris DPC Partai Demokrat Di COKOK Polisi Ketika Sedang Asik Pesta Sabu

Sunday, February 21, 2021 | February 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:43:00Z

LEBAK – Siber.News, Satuan Resimen (Sat Res) Narkoba Polres Lebak menangkap empat orang Warga Kampung Dalem, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, penangkapan dilakukan ketika ke empat orang itu diduga kuat sedang asik mengadakan Pesta narkoba jenis sabu – sabu , Sabtu (20/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Dari empat orang yang ditangkap salahsatunya adalah “Dni”yang merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Lebak.

Informasi yang dihimpun siber.news dari ketua RT setempat, Sumantri mengatakan, dalam penangkapan empat orang yang diduga kuat sedang pesta narkoba tersebut, dirinya tidak melihat secara langsung, karena sedang kerja bakti dengan warga. Namun, dia membenarkan bahwa ke empat orang yang ditangkap Sat Res Narkoba Polres Lebak merupakan warganya.

“Yang ditangkap itu adalah DI, DU, AR dan satu orang lagi saya lupa namanya, yang jelas dari empat orang itu ada sekretaris DPC Demokat Lebak,” kata Sumantri.

Ditambahkan Sumantri, ketika penangkapan empat orang warganya, dia tidak dilibatkan dan tidak tau apapun , Ketua RT ini baru tau dari beberapa warga bahwa penangkapan tersebut karena diduga telah terjadi  penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

“Saya juga tidak tahu dan tidak melihat barang buktinya dan saya sama sekali tidak menyangka, karena sikap dan cara bergaul mereka dimasyarakat cukup baik,” ungkapnya.

Dihubungi via WatsApp nya, Kepala Desa Kadu Agung Timur juga mengaku tidak tau apapun tentang penangkapan empat orang warganya, “Saya malah baru tau kejadian ini” tulis Rio di pesan singkat WA yang masuk ke siber.news Minggu, (21/02/2021).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Lebak, AKP Ilman Rubiana saat dihubungi siber.news membenarkan, telah terjadi penyalahgunaan narkotika berjenis sabu dan saat ini para pelaku sudah diamankan di Polres Lebak.

“Iya benar, namun saat ini kita sedang dalami kasusnya,” tuturnya.

Saat ditanya barang bukti yang diamankan Satres Narkoba, Ilman belum bisa menjawab, dengan alasan saat ini masih pendalaman dan butuh waktu.

“Nanti deh, karena saat ini kita masih dalami keterlibatannya, dan secepatnya kami infokan” ucapnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update