-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Batalyon B Pelopor Brimob Banten Sambangi Koramil Cipocok Jaya

Tuesday, February 16, 2021 | February 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-27T07:59:11Z

KOTA SERANG – Implementasikan commander wish Kapolda Banten ke-8 yaitu Guyub TNI Polri, personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten sambangi Mako Koramil Cipocok Jaya, Selasa (16/02/2021).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh personel Batalyon B Brimob Banten sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri.

“Alhamdulillah komunikasi dan sinergitas TNI dengan Polda Banten beserta jajaran sampai saat ini sangat baik dan harmonis,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang sudah di bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Hukum Polda Banten.

“Hubungan TNI – Polri yang sudah terjalin baik di Banten khususnya akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dipimpin dipimpin oleh Bripka Sri Eka Danton 5 Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan diikuti oleh 6 personel Batalyon B Pelopor Brimob Banten lainnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update