-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Yonif RK 744 Fasilitasi Penyerahan Bantuan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana di Dua Desa Perbatasan RI-RDTL

Saturday, January 30, 2021 | January 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:43:06Z

Jakarta, Siber.News | Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB memfasilitasi dan membantu penyerahan bantuan dari Ketua Persit PD IX/Udayana kepada Posyandu dan ibu hamil di Desa Tulakadi dan Desa Sadi, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Jumat (29/01/2021).

Dikatakannya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sadi, perwakilan Pengurus Desa Tukalidi, Bidan Desa, Dokter dan Dantonkes Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB serta Bidan dari Puskesmas Haliwen dan para ibu hamil sebanyak 17 orang.

“Bantuan berupa bingkisan diberikan kepada Posyandu dan ibu-ibu hamil yang diserahkan oleh Dokter Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB dr. Rukmana Wijayanto dan didampingi oleh Danpos Salore Letda Inf I Putu Gede Sudarsana,” jelasnya.

Bidan Maria Yunita Lika, Amd (39) dan Mada Pereira (34) beserta ibu-ibu hamil lainnya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Daerah IX/Udayana melalui bantuan yang diberikan kepada mereka.

“Salam dari perbatasan, terima kasih atas bingkisan yang diberikan dari TNI, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, “ucap keduanya mewakili ibu-ibu yang lain. (Red/Dispenad)

×
Berita Terbaru Update