-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembubaran FPI, Keluarga Besar Pondok Pesantren Kodrat At-Thohiriyah mendukung TNI, POLRI Dan Pemerintah RI

Tuesday, January 5, 2021 | January 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:43:09Z

Kota Serang, Siber | Keluarga Besar Pondok Pesantren Kodrat At-Thohiriyah Pelamunan kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Banten mengajak dan bersama-sama menyatakan sikap mendukung sikap pemerintah terkait permbubaran Front Pembela Islam (FPI).

“Kami Keluarga Besar Pondok Pesantren Kodrat At-Thohiriyah,
mendukung sikap pemerintah terkait pembubaran Front Pembela Islam (FPI) dan penghentian segala aktifitasnya karena FPI tidak memiliki status hukum yang syah sebagai Ormas maupun Ormas Biasa,”kata KH. Ulfi Zaini Thohir, melalui testimoni di kediamannya. Senin (4/1/2021).

Lebih lanjut, KH. Ulfi Zaini Thohir,
menambahkan, selain itu pihaknya juga mendukung TNI, POLRI dan pemerintah Republik Indonesia.

“kami Mendukung penegakkan hukum yang dilakukan oleh POLRI dan TNI serta pemerintah Republik Indonesia dalam rangka mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,”tuturnya.

Masih Kata pimpinan Pondok Pesantren Kodrat At-Thohiriyah, pihaknya juga menghimbau kepada tokoh agama dan masyarakat untuk tidak terprovokasi.

“Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh Tokoh Agama dan Masyarakat yang ada di wilayah Kramatwatu khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk tidak terpengaruh terhadap ajakan dan provokasi dari pihak manapun yang melanggar hukum dan mengganggu ketertiban masyarakat,”ujarnya.

“NKRI harga mati,”tegasnya. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update