-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasus Dugaan Pungli PTSL Bergulir di Kejaksaan, Benarkah?

Monday, January 4, 2021 | January 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T18:56:43Z

Lebak, Siber | Kasus dugaan pungutan liar pada program pendaftaran tanah sistematis lengkap(PTSL) di Kecamatan Gunung Kencana nampaknya akan bergulir di Kejaksaan negeri Rangkasbitung. Lantaran, ketika wartawan meminta komentar dari Koharudin, Kepala seksi Intelejen Kejaksaan terkait adanya pungli pada program PTSL dibeberapa desa, Koharudin belum memberikan jawaban pasti. Karena, ia akan melakukan koordinasi dulu dengan pimpinan.

“Kalau komentar silahkan ke ibu Kejari saja. Karena, saya tidak akan berkomentar jika belum ada perintah dari pimpinan,”kata Koharudin, kepada Wartawan, Senin(4/1).

” Lebih baik kirimkan surat pengaduan saja langsung, “saran Kohar.

Sementara itu, Indra Lugay, sekertaris Barisan Rakyat Lawan Korupsi (Baralak) Indonesia mengatakan, pihakny akan segera melayangkan surat pengaduan kepada pihak Kejaksaan negeri Rangkasbitung, perihal dugaan adanya pungutan liar pada program PTSL di Kecamatan Gunung Kencana.

” Saya akan membuat surat laporan, sekarang sedang kita susun, “ucap Ugay.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada tahun 2020, di Kecamatan Gunung Kencana ada program PTSL berupa pembuatan sertipikat gratis. Namun, ditengah perjalanan, warga penerima program dimintai sejumlah uang dengan nilai bervariasi, mulai dari Rp150 ribu sampai dengan Rp200 ribu. (Ys)

×
Berita Terbaru Update