-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Cikande Lakukan Takziah Bersama Muspika Cikande Ke Rumah Duka Tokoh Ulama Serang Timur KH. Janapi

Saturday, January 30, 2021 | January 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:42:48Z

Kabupaten Serang . siber | Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten lakukan Takziah ke rumah duka Almarhumah Hj.Suhaemi Istri dari KH.Janapi Tokoh Ulama Serang Timur di Kebon Jeruk Desa Parigi Kecamatan Cikande, Jumat, (29/1/2021) Sekitar Pukul 14.30 WIB.

AKBP Maryono S.I.K.,M.Si., Kapolres Serang Melalui Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin S,Sos.,M.Si., mengatakan.

“Turut berduka Cita dan Turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah Hj. Suhaemi binti alm KH.Dasuki Sebagai Istri dari KH. Janapi pimpinan Ponpes almu awanah kampung Kebon Jeruk desa parigi kecamatan Cikande”, demikian Ucap Kapolres diwakili Kapolsek Cikande Salahuddin.

Dalam kesempatan itu, salahuddin juga menghimbau
Kepada keluarga duka agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Tetap Perhatikan Protokol kesehatan hindari kerumunan saat tamu datang melayad, dan saat pelaksanaan tahlilan” himbaunya.

Ditambahkan Salahuddin, bahwa Polsek Cikande akan menerjunkan beberapa personel anggota untuk membantu ketertiban dan keamanan selama proses tahlil di rumah duka.

“kami dari Polsek Cikande akan menurunkan bebrapa personel anggota untuk melakukan pengamanan selama proses tahlilan di rumah duka selama 7 hari kedepan, untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karna KH.Janapi Ulama yang Sudah di kenal di wilayah serang timur, pastinya yang tahlil datang dari mana mana dan butuh sekali pengamanan terutama menjaga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan” ucap Salahuddin pada siber.news (Fahri)

×
Berita Terbaru Update