-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Faham Radikalisme, Kapolsek Padarincang Sambang ke Ponpes

Tuesday, January 5, 2021 | January 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:23:33Z

Serang Kota, Siber | Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah paham Radikalisme diwilayah hukumnya.

Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten AKP Undang Jumara beserta Bhabinkamtibmas Brigpol Oka Muliana melaksanakan sambang
Pondok Pesantren Nurul Fatah yang berlokasi diKp. Cipanas Bulakan desa Citasuk kecamatan Padarincang kabupaten Serang pada Selasa 05 Januari 2021.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Kapolsek Padarincang AKP Undang menyampaikan berbagai Hal tentang pencegahan paham Radikal yang akan merongrong keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Marilah bersama-sama kita membangun negara kita dengan mengamalkan ajaran Alquran dan Hadist secara benar dan utuh , sebagaimana yang telah diajarkan oleh junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW agar kita selamat di dunia dan akhirat,”tuturnya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada pimpinan, pengasuh dan para santri Pondok pesantren untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kami juga memberikan himbauan kepada pimpinan, pengasuh dan para santri Pondok pesantren untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,”jelasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, pimpinan Pondok pesantren
Nurul Fatah Ustad Emin, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian atas dedikasi dan kinerjanya.

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan pondok pesantren Nurul Fatah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pa Polisi yang telah bekerja tidak mengenal waktu siang maupun malam hari untuk keamanan dan ketertiban masyarakat,”ucapnya

“Agama Islam adalah Agama yang Rahmatan Lil’alamin, yang bisa hidup berdampingan dengan suku dan agama lainnya dan kita sesama muslim adalah saudara,”ungkap Ustad Emin. (TP/HUMAS).

×
Berita Terbaru Update