-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Syukuran Secara Sederhana, Satgas Yon Mek 516/CY Peringati Hari Jadi ke-75

Tuesday, December 15, 2020 | December 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T20:23:11Z

JAKARTA – Dalam suasana kebersamaan, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 516/CY menggelar acara syukuran HUT ke-75 secara sederhana di Pos Kotis Asiki, Kabupaten Boven Digoel.

Demikian disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 516/CY, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. dalam keterangan tertulisnya di Asiki, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Selasa (15/12/2020).

Dansatgas mengatakan, Hari Ulang Tahun Batalyon ke-75 Tahun kali ini terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pelaksanaan acara digelar di daerah penugasan pengamanan perbatasan RI-PNG.

“Tanpa mengurangi kekhidmatan dalam acara syukuran ini yang dilaksanakan secara bersama-sama dengan personel yang berada di home base dilakukan secara virtual,” tutur Dansatgas.

HUT ke-75 tahun Yonif Mekanis 516/CY pada Tahun 2020 ini dilaksanakan pada saat Batalyon mendapat kehormatan melaksanakan tugas operasi sebagai Satgas Pamtas RI-PNG. Kondisi tersebut bukan merupakan suatu hambatan Satgas Yonif Mekanis 516/CY dalam menggelar acara syukuran.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan evaluasi diri terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan sehingga termotivasi untuk berkarya lebih baik dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ imbuh Dansatgas

Dansatgas juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Batalyon Infanteri Mekanis 516/CY untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan karunianya yang diberikan kepada kita semua.

“Selaku Komandan Batalyon, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Branjangan dimanapun berada atas segala pengabdian dan dedikasinya selama ini serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada Dansatgas Yonif Infanteri 125/S’imbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi yang turut hadir dalam acara syukuran ini,” ungkapnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” pungkasnya. (Red/Dispenad)

×
Berita Terbaru Update