Peduli Korban Gempa Cianjur KSB Kecamatan Panimbang Kembali Lakukan Penggalangan Dana -->


Peduli Korban Gempa Cianjur KSB Kecamatan Panimbang Kembali Lakukan Penggalangan Dana

Friday, November 25, 2022


PANDEGLANG, klikviral.com - Untuk meringankan beban korban bencana Gempa Bumi Cianjur, KSB Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten. Kembali melakukan Penggalangan dana untuk Korban Gempa.


Pengalangan dana yang diikuti seluruh Muspika Kecamatan Panimbang H.Kosasih, KSB, Pol PP, Polsek Panimbang, Koramil Panimbang, Banser serta Pemuda Pancasila. Jumat(25/11).


Tenaga Kerja Sosial Kecamatan Panimbang Rusyadi S.Pd mengatakan, penggalangan dana ini diperuntukkan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Ini merupakan bentuk solidaritas Muspika Kecamatan Panimbang Khususnya, kepada para korban bencana gempa bumi di Cianjur.


"Aksi ini semata-mata demi kemanusiaan tidak ada etikat apapun selain daripada rasa kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur," ujar Rusyadi S.Pd.



Ia mengimbau seluruh masyarakat Kecamatan Panimbang mendukung kegiatan ini untuk membantu saudara-saudara yang terdampak bencana gempa.


"Bagaimanapun juga bencana alam ini tidak ada yang menghendaki, namun kita selaku warga Indonesia wajib saling bantu membantu bila ada saudara-saudara kita yang terdampak bencana apapun," jelasnya.


Karena itu, Ia mengajak untuk bersama-sama membantu dalam penggalangan dana dengan turun ke jalan untuk kemudian dikirimkan ke Cianjur. Ia juga membenarkan, rencana penggalangan dana dilaksanakan selama 2 hari.


(YEN/RG)