Muspika Kecamatan Panimbang Gelar Donasi Peduli Gempa Cianjur -->


Muspika Kecamatan Panimbang Gelar Donasi Peduli Gempa Cianjur

Thursday, November 24, 2022


PANDEGLANG, klikviral.com - Peduli Sesama, Muspika Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten. Lakukan Donasi untuk Ringankan Korban Bencana Gempa Bumi di Cianjur. Kamis (24/11).


melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Pengumpulan donasi ini dilakukan di Jalan Raya Panimbang-tanjunglesung tepatnya di depan kantor kecamatan Panimbang. 


Rusyadi S.Pd Selaku TKSK Kecamatan Panimbang menyampaikan, aksi penggalangan dana dilaksanakan seluruh Muspika Kecamatan Panimbang H.Kosasih, KSB, Pol PP, Banser serta Pemuda Pancasila 


Selain penggalangan dana juga dilakukan doa bersama. Pengumpulan donasi ini untuk membantu korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.


"Kami seluruh Muspika Kecamatan Panimbang tentunya turut prihatin dan berduka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami di Cianjur Jawa Barat, maka untuk itu kami mengadakan doa bersama dan pengumpulan donasi untuk membantu saudara-saudara kita di sana," ujarnya. 



Dijelaskan, penggalangan donasi ini Selanjutnya uang akan dikumpulkan dan disalurkan langsung oleh KSB Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang. "Semoga dengan donasi ini dapat sedikit membantu saudara-saudara yang terkena musibah dan semoga semuanya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah. Semoga cepat membaik," ujarnya. 


Masih dikatakan Rusyadi S.Pd penggalangan donasi dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. "Open donasi dilakukan seluruh Muspika Kecamatan Panimbang. Seikhlasnya. Sebagai sesama wajib saling membantu,"ujarnya.


Kegiatan gelar donasi ini di Inisialisasi Oleh Rusyadi S. Pd dan seluruh jajaran muspika kecamatan Panimbang khususnya.


(YEN/RG)